Vol. 8 No. 2 (2023): Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam

					View Vol. 8 No. 2 (2023): Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam
Published: 2023-12-30

Articles

  • Nilai-nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Prosesi Cecah Inai Adat Melayu

    Al Afif Hazmar
    165-184
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1474
  • Strategi Pendidikan Akhlak pada Fase Tamyiz

    Heriyanto Heriyanto, Abas Mansut Tamam, Imas Kania Rahman, Ahmad Sastra, Akhmad Alim
    185-199
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.809
  • Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar pada Mata Pelajaran Fikih

    Muhammad Fuadzy Al Khadziq, Muh. Wasith Achadi
    200-211
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1500
  • Konsep Pendidikan dalam Pembentukan Karakter Menurut Al-Qur’an dan Implementasinya bagi Kids Zaman Now

    Syofrianisda Syofrianisda
    212-226
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1465
  • Persepsi Pengelola dan Guru tentang Monitoring dan Evaluasi Penilik dalam Meningkatkan Mutu PAUD

    Ifra Nofrisah, Suswati Hendriani, Muhammad Yusuf Salam
    227-248
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1359
  • Implementasi Pembelajaran Akidah Akhlak pada Masa New Normal di Madrasah Ibtidaiyah

    Arantika Alfedha, Erjati Abbas, Sovia Mas Ayu
    249-266
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.854
  • Urgensitas Etika Pendidik Abad 21 dalam Public Speaking Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Perspektif Ibnu Miskawaih

    Moh Faizin, Anita Maghfiroh, Nur Rachma Aryani
    267-284
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.696
  • The Relevance of Trisentra System to Character Education in the 5.0 Era

    Zulkarnain Zulkarnain, M. Yunus Abu Bakar, Ahmad Zakki Fuad
    285-304
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.841
  • Implementasi Konsep Humanisme Religius dalam Pembelajaran Akidah Akhlak

    Nizam Aulia Rachman, Tobroni Tobroni, Nafik Muthohirin
    305-325
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1350
  • Metode Pembelajaran Al-Qur’an dalam Metode Iqro’ bagi Penyandang Tunarungu

    Luciana Wardani, Hadi Nur Taufiq, Umiarso Umiarso
    326-347
    DOI: https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1151