Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
Aim & Scope
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2023): Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam
Vol. 8 No. 2 (2023): Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam
DOI:
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2
Published:
2023-12-30
Articles
Nilai-nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Prosesi Cecah Inai Adat Melayu
Al Afif Hazmar
165-184
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1474
Strategi Pendidikan Akhlak pada Fase Tamyiz
Heriyanto Heriyanto, Abas Mansut Tamam, Imas Kania Rahman, Ahmad Sastra, Akhmad Alim
185-199
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.809
Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar pada Mata Pelajaran Fikih
Muhammad Fuadzy Al Khadziq, Muh. Wasith Achadi
200-211
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1500
Konsep Pendidikan dalam Pembentukan Karakter Menurut Al-Qur’an dan Implementasinya bagi Kids Zaman Now
Syofrianisda Syofrianisda
212-226
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1465
Persepsi Pengelola dan Guru tentang Monitoring dan Evaluasi Penilik dalam Meningkatkan Mutu PAUD
Ifra Nofrisah, Suswati Hendriani, Muhammad Yusuf Salam
227-248
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1359
Implementasi Pembelajaran Akidah Akhlak pada Masa New Normal di Madrasah Ibtidaiyah
Arantika Alfedha, Erjati Abbas, Sovia Mas Ayu
249-266
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.854
Urgensitas Etika Pendidik Abad 21 dalam Public Speaking Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Perspektif Ibnu Miskawaih
Moh Faizin, Anita Maghfiroh, Nur Rachma Aryani
267-284
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.696
The Relevance of Trisentra System to Character Education in the 5.0 Era
Zulkarnain Zulkarnain, M. Yunus Abu Bakar, Ahmad Zakki Fuad
285-304
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.841
Implementasi Konsep Humanisme Religius dalam Pembelajaran Akidah Akhlak
Nizam Aulia Rachman, Tobroni Tobroni, Nafik Muthohirin
305-325
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1350
Metode Pembelajaran Al-Qur’an dalam Metode Iqro’ bagi Penyandang Tunarungu
Luciana Wardani, Hadi Nur Taufiq, Umiarso Umiarso
326-347
PDF
https://doi.org/10.46963/alliqo.v8i2.1151
submission
e-issn
sidebar2
JOURNAL INFORMATION
Editorial Teams
Peer Reviewers
Indexing & Abstracting
License & Copyright
Association
Publisher
Contact Us
sidebar1
EDITORIAL POLICIES
Aim & Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Peer Review Process
APCs
Retraction
History
template
Our Template
tools
TOOLS
Supervised By
visitors
Al-Liqo Visitors
statcounter
Al-Liqo's Stats
Keywords
Most Read Article
Metode Muraja’ah dalam Menjaga Hafalan Al-Qur’an
1124
Peran Orang Tua dalam Pendidikan Islam Pada Anak
566
Metode Mengajar dalam Pendidikan Menurut Nur Uhbiyati dan E. Mulyasa
493
Faktor Pembentuk dari Kemandirian Belajar Siswa
398
Fase Perkembangan Manusia dalam Pendidikan Islam
386
Information
For Readers
For Authors
For Librarians