Vol. 4 No. 3 (2023): Asatiza: Jurnal Pendidikan

Asatiza Vol 4 No 3 Cover
Published: 2023-09-30

September 2023

  • Code-Switching in English as a Second Language (ESL) Classroom Settings: A Strategy or a Problem?

    Nur Anisah, Nasrullah Nasrullah
    137-155
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.859
  • Menelisik Fenomena Bullying di Pesantren

    Imas Kania Rahman, Nesia Andriana, Syahrozak Syahrozak
    156-167
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1179
  • Meta Analisis: Efektifitas Pembelajaran Blended Learning terhadap Intelegensi Pasca Pandemi COVID-19

    Rifelino Rifelino, Budi Syahri, Nizwardi Jalinus, Rijal Abdullah
    168-177
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1010
  • Analisis Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik: Systematic Literature Review

    Santa Aulia Devi Rachmadhani, Putri Ulfa Kamalia
    178-192
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1231
  • Resolusi Konflik Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) dalam Menciptakan Iklim Belajar yang Kondusif

    Umar Ali, Yakobus Adi Saingo, Simon Kasse, Alfaris Max Hayer
    193-218
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.887
  • Manajemen Strategik Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Guru

    Yusril Amri, Suwandi Suwandi
    219-230
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1254
  • Strategi Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Nilai Tambah Pendidikan Era Society 5.0 (Studi Kasus MAN Insan Cendekia Serpong)

    Sulalatun Nikma, Hasyim Asy'ari, Sita Ratnaningsih
    231-248
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1264
  • Efektivitas Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bagi Mahasiswa Program Kampus Mengajar

    Azmy Ali Muchtar, Yuyu Wahyudin, Niarrofah Niarrofah, Salma Muthiah
    249-258
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1222
  • Model Pembelajaran Kooperatif Team Game Tournament Berbasis Media Digital Blooket untuk Mengembangkan Motivasi dan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila

    Nani Nur’aeni, Erlangga Hanan Ilahiya Hasanudin
    259-273
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.982
  • Model Asesmen Sumatif dengan Menggunakan Metode Library Research untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) pada Kurikulum Merdeka

    Illusiyah Maisyaroh, Muhammad Abdullah, Muhammad Nur Hadi
    274-287
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v4i3.1063