Vol. 8 No. 2 (2022): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman

					View Vol. 8 No. 2 (2022): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman
Published: 2022-12-25

Articles

  • Membumikan Moderasi Beragama “Ikhtiar dalam Mewujudkan Masyarakat Cinta Damai”

    Syarifudin Syarifudin, M. Khatami
    65-77
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.592
  • Analisis Penerapan Strategi Inkuiri dalam Pelajaran Sejarah Islam Kelas 4 KMI

    Jaziela Huwaida, Popy Miftahul Jannah
    78-89
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.654
  • Penerapan Metode Pembelajaran Case Studies dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Sifat-Sifat Allah SWT

    Yusmaneli Yusmaneli
    90-94
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.682
  • Islamic Educational Thought: Zakiyah Darajat's Perspective

    Nasikhin Nasikhin, Abdul Ghofur, Rokhmadi Rokhmadi, Ulul Albab
    95-107
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.706
  • Menelisik Peran Pesantren dalam Regenerasi Ulama Perempuan

    Fahrina Yustiasari Liriwati, Sudirman Anwar
    108-115
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.752
  • Peran Santri dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045 “Menelisik peranan santri milenial dalam kontek kekinian”

    Zulkifli Zulkifli, M. Khatami
    116-127
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v8i2.753