Current Issue

Vol. 10 No. 2 (2024): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman
					View Vol. 10 No. 2 (2024): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman
Published: 2024-12-31

Articles

  • Manajemen pengetahuan dalam meningkatkan mutu dan akreditasi pendidikan Islam: Studi kasus tentang integrasi pengetahuan, kaizen, dan komunikasi pengetahuan

    Sary Zuanda, Mawar Mawar, Salfen Hasri, Sohiron Sohiron
    119-132
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.1640
  • Tiktok sebagai media pembelajaran digital agama Islam di era industri 4.0

    Alwazir Abdusshomad
    133-153
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.1811
  • Manajemen humas dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Madrasah Aliyah Negeri 1 Merangin

    Rika Ariyani, Al Munip, Nasril Nasril, Sukandar Hadi, Darni Darni, Nurlinda Nurlinda
    154-162
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2238
  • Standarisasi kewajiban nafkah keluarga dalam Al-Quran dan Hadits

    Nasrul Fatah, Ridwan Ridwan, Hidayatullah Ismail
    163-173
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2297
  • Implementasi program bina pribadi Islam (BPI) dalam menanamkan pendidikan karakter religius siswa di SMK Islam Inayah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu

    Jais Aswanda, Eva Dewi, Andi Murniati
    174-187
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2348
  • Implementasi program bina pribadi Islami dalam membentuk akhlak santri Madrasah Aliyah Pesantren Al -Ihsan Boarding School Riau

    Yasril Ihza Mahendra, Alpizar Alpizar
    188-198
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2438
  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran fiqih

    Anggi Kusumah Wildani, Syafaatun Nahriyah, Abu Syhabudin, Gilang Maulana Jamaludin
    199-206
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2503
  • Analisis implementasi kebijakan pemberian kompensasi dan reward bagi tenaga pendidik dan kependidikan di SDIT Al-Izhar School Pekanbaru

    Ahmad Shihabuddin, Eki Nining Saputri, Gustianto Nur Hafis, Moh Fadel, Sri Rahayu, Afriza Afriza
    207-216
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2508
  • Peran didikan subuh dalam membentuk karakter religius dan kedisiplinan ibadah pada anak di era teknologi

    Fajar Aswati, Jarir Jarir, Neng Sufia, Safna Febriyani
    217-227
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2523
  • Pengaruh permainan lego robot cardboard box terhadap kreativitas anak

    Rahmah Rahmah, Swandra Rahayu, Aisyah Fadhilah
    228-235
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v10i2.2540
View All Issues

Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman is a peer-reviewed scientific journal managed by STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Riau. It focuses on research, conceptual studies, and book reviews in the fields of Islamic education management, curriculum development and innovative learning, character and Islamic moral education, technology integration in Islamic learning, as well as creativity and learning motivation in the context of Islamic education. Published twice a year, in June and December, Jurnal Al-Aulia aims to contribute to the development of academic scholarship and educational practice based on Islamic values. The journal is available in both print and online versions with the following identifiers: Print ISSN [P-ISSN]: [2442-9201]. Electronic ISSN [E-ISSN]: [2721-8449].

We are Indexed by: