Vol. 9 No. 2 (2023): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman

					View Vol. 9 No. 2 (2023): Al-Aulia: Jurnal Pendidikan dan Ilmu-Ilmu Keislaman
Published: 2023-12-31

Articles

  • Konsep Planning dalam Manajemen Pendidikan Islam Menuju Era Society 5.0

    Andri Syahputra, Muslim Afandi
    78-91
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1110
  • Revitalisasi Makna Rahmatan Lil ‘Alamin dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Kementerian Agama

    Nasrul Fatah, Ismail Pane, Wira Lestari, Siti Aisyah
    92-101
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1246
  • Pengembangan Media Pembelajaran Ispring Suite 9 pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa

    Hijjatul Umroh, Budi Sanjaya, Ahmad Ridwan
    102-118
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1377
  • Kompetensi Pedagogik Guru Akidah Akhlak dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    Leni Aprilina, Fridiyanto Fridiyanto, Armida Armida
    119-129
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1379
  • Pengaruh Kompetensi Pedagogik dan Profesionalitas Guru terhadap Hasil Belajar Siswa

    Mila Ahroza
    130-139
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1380
  • Analisis Pengembangan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam Mewujudkan Generasi Islami

    Akhmaliah Siti Nailan, Asri Sulastri, Pepen Supendi
    140-155
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1392
  • Transformasi AI dan Kurikulum: Tantangan Pendidikan Islam menghadapi Abad ke- 21

    Muhammad Irsyad, Supratman Zakir
    156-170
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1395
  • Sejarah Uang Dirham Kesultanan Samudera Pasai: Kontribusi terhadap Peradaban Islam di Indonesia

    Ahmad Shihabuddin, Ellya Roza
    171-186
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1407
  • Hasan Al-Banna's Concept of Thought in the Perspective of Islamic Education

    Jais Aswanda, Djeprin E. Hulawa, Eva Dewi
    187-203
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1429
  • Ziauddin Sardar: Membangun Epistemologi Islam

    M. Taufik Ihsan
    204-214
    DOI: https://doi.org/10.46963/aulia.v9i2.1194