Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 01 (2020): Januari - Juni: Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
Vol. 3 No. 01 (2020): Januari - Juni: Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
DOI:
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01
Published:
2020-01-23
Articles
Kesiapan Guru dalam Menghadapi Program Full Day School
Dina Liana
1-10
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.111
Blended Learning: Kombinasi Belajar Untuk Anak Usia Dini di Tengah Pandemi
Eva Eriani, Reni Amiliya
11-21
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.112
Optimalisasi Dan Simulasi Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini
Yusnita Yusnita
22-33
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.114
Klarifikasi Makna Nilai Personal dalam Pembentukan Moral Pendidikan
Faridatul Munawaroh, Nova Adi Kurniawan
34-45
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.121
Pelaksanaan Kebijakan Akreditasi PAUD
Irjus Indrawan
46-54
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.116
Hubungan Aktivitas Mengikuti Layanan Konseling Kelompok dengan Kepercayaan Diri Mahasiswa PIAUD STAI Auliurrasyidin Tembilahan
Suci Lia Sari, Rika Devianti
55-66
PDF
https://doi.org/10.46963/mash.v3i01.117
submit
P-ISSN
E-ISSN
sideblock2
JOURNAL INFORMATION
Editorial Teams
Reviewer
Indexing & Abstracting
License & Copyright
Plagiarism Screening
Publisher
Contact
sideblock1
EDITORIAL POLICIES
Focus & Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Peer Review Process
APCs
Retraction
History
template
usefullinks
We are the member of
tools
TOOLS
Supervised By
visitors
Journal Visitors
statcounter
Ash-Shibyan Stats
Keywords
Most Read Article
Perkembangan Sosial dan Emosional Anak Usia Dini
1256
Model-Model Evaluasi Pendidikan
979
Pendidikan Karakter untuk Anak Usia Dini
693
Eksistensi Model Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
690
Peran Guru terhadap Aktivitas Bermain Anak Usia Dini
353
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Browse