Vol. 2 No. 3 (2021): Asatiza: Jurnal Pendidikan

					View Vol. 2 No. 3 (2021): Asatiza: Jurnal Pendidikan
Published: 2021-09-30

September 2021

  • Pendekatan Integralistik sebagai Media Alternatif Inovasi Pendidikan Islam di Era Milenial

    Nur Zaytun Hasanah, Dhiko Saifuddin Zakly
    151-161
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.384
  • Pengaruh Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Kelompok terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Siswa

    Al Afif Hazmar, Marlian Marlian
    162-169
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.360
  • Problematika Penggunaan Gadget dalam Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 (Dampak dan Solusi bagi Kesehatan Siswa)

    Hamdan Adib
    170-179
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.391
  • Upaya Peningkatan Kompetensi Guru dalam Pengelolaan Kegiatan Belajar Mengajar di Masa Pandemi Covid-19 melalui Supervisi Akademik dengan Pendekatan Kolaboratif

    Ida Susanti
    180-187
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.400
  • Living Quran: Pembiasaan Membaca Asmaul Husna di Sekolah Dasar

    Fahrul Usmi, Raja Muhammad Kadri
    188-196
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.362
  • Strategi Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada Mata Pelajaran Bahasa Arab

    Muhammad Wahyudi, Abdul Rasyid Hidayat
    197-205
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.340
  • Lecturer’s Feedback and Students’ Writing Performance: Social Constructivism Perspective

    Heriani Dhia Ayu Safitri, Hamamah Hamamah
    206-216
    DOI: https://doi.org/10.46963/asatiza.v2i3.389