Vol. 7 No. 1 (2024): Al-Muqayyad

					View Vol. 7 No. 1 (2024): Al-Muqayyad
Published: 2024-06-30

Articles

  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Price of Book Value pada Perusahaan Sektor Consumer Non Cyclical di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022

    Luthfiah Rachmawati, Syaeful Bakhri, Nursyamsudin Nursyamsudin
    1-17
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1835
  • Penerapan Manajemen Risiko untuk Meningkatkan Kinerja Industri Perbankan di Indonesia

    Nilam Erman, Mohd. Winario
    18-27
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1847
  • Pengelolaan dan Pengembangan Wakaf Uang oleh Lembaga Nazhir di Kota Pekanbaru

    Nuryanti Nuryanti, Haniah Lubis, Muhammad Tahir Cheumar, Ficha Melina
    28-39
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1881
  • Economic Development of Civil Society in Bojonegoro Regency

    Joko Hadi Purnomo, Niswatin Nurul Hidayati
    40-58
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1883
  • Pengaruh Literasi Keuangan Syariah terhadap Persepsi dan Minat Menabung Masyarakat Non Muslim pada Bank Syariah

    Afifa Turahmah, Zefri Maulana, Tajul Ula
    59-72
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1894
  • Implementasi Etika Bisnis Islam Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Sibulue

    Mutiara Mutiara, Sitti Nikmah Marzuki, Muhammad Fakhri Amir
    73-83
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1896
  • Strategi Peningkatan Kesadaran dan Motivasi Masyarakat untuk menjadi Donatur LAZIS: Studi Kasus di Lembaga Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah

    Novi Tri Oktavia, Agus Eko Sujianto, Dede Nurohman, Dwi Astuti Wahyu Nurhayati
    84-94
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.1907
  • Peningkatan Omzet UMKM Makanan Ringan Pasca Sertifikasi Halal di Sumatera Barat

    Nenengsih Nenengsih, Mulyadi Muslim
    95-108
    DOI: https://doi.org/10.46963/jam.v7i1.2099